DPD 11 Golkar Pangkep Gelar Acara Buka Bersama

Pemkot Makassar SC
PDAM MAKASSAR

SUARACELEBES.CÒM, PANGKEP – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) kabupaten Pangkep menggelar acara buka bersama yang bertempat di Panti Asuhan dan Rumah Tahfidz Alqur’an Firman Allah Pangkep, Kamis ( 28/4/2022)

Acara buka bersama dihadiri ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe, Ketua DPD II Golkar Pangkep A.Ilham Zainuddin,  Bupati Pangkep Muh Yusran, Wakil bupati Pangkep Syahban Sammana, Sekda Pangkep Hj.Suriani, Waka Polres Pangkep Kompol H.Syahruddin, Pembina DPD Partai NasDem yang juga Tokoh masyarakat H. Syamsul A.Hamid, Mantan bupati Pangkep dua priode H.Syamsuddin A.Hamid beserta isteri Hj.Rismayani Syamsuddin, Jajaran pengurus DPD I dan DPD II Partai Golkar, Anggota legislatif dari partai Golkar, serta ratusan warga simpatisan partai Golkar.

Ketua DPD II Golkar Pangkep Ir.H.A.Ilham Zainuddin memberikan apresiaisi sekaligus ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara buka bersama ini yang dihadiri langsung ketua DPD I Partai Golkar serta sejumlah kalangan baik dari jajaran pemerintah, Tokoh masyarakat serta warga yang membanjiri acara ini, semoga acara ini membawa berkah bukan hanya partai Golkar tapi berkah untuk kita semua,” Katanya.

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe dalam sambutannya kembali menegaskan bahwa partai Golkar bukan lawan pemerintah tapi akan terus melakukan hubungan silaturahmi dari waktu kewaktu sehingga kehadirannya dirasakan ditengah – tengah masyarakat,” Katanya.

Lanjut dikatakan, bahwa acara buka bersama yang dilaksanakan dan dihadiri sejumlah kalangan ini adalah amaliah ramadhan sebagai bentuk Hablum Minannas (menjalin hubungan sesama manusia) dan pihaknya sudah melakukan kunjungan kesejumlah Pondok Pesantren, dan masjid,” Tambahnya.

Sebagai rangkaian acara buka bersama, Ketua DPD I Golkar Sulsel didampingi ketua DPD II Partai Golkar Pangkep beserta
segenap pengurus Partai Golkar membagikan Takjil buka puasa kepada warga yang bermukim di kota Pangkajene dan sekitarnya. (Amn)

BAPENDA Makassar SC
Pangkep SC