Batal Maju Maulana dan Irma Kompak Dampingi Nidal Rusdin Kembali Formulir Sebagai Caketum HIPMI Makassar

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kandidat ketua HIPMI Makassar periode 2021 – 2024, Muhammad Nidal Rusdin telah mengembalikan furmulir pendaftaran. Saat mengembalikan Formulir, Putra dari pengusaha Rusdin Abdullah itu turut didampingi dua kandidat yang sempat menyatakan maju yakni Maulana Rezky dan Irma Trisnawati Anwar.

Pengembalian Formulir yang berlangsung di Hotel Novotel, Jalan Khairil Anwar, Nidal bersama Rombongan diterima oleh ketua panitia Muscab HIPMI Makassar.
Tirto eko Wibowo dan ketua SC, Wahid, Rabu (28/07/2021).

“Dengan mengucapkan Bismillahi Rahmani Rahim, berkas pendaftaran calon ketua HIPMI Makassar saya serahkan,” Wahid yang menerima berkas tersebut mengucapkan saya terima Berkas Nidal Rusdin.

Nidal Rusdin dalam kesempatan itu menyampaikan jika diberi kesempatan untuk memimpin akan membawa HIPMI Makassar jauh lebih maju.

“Di HIPMI Makassar saya tahu bahwa ada sesuatu yang ingin diubah dan saya yakin hanya saya dapat mengubah itu. Jika diberi kesempatan untuk memimpin saya akan membawa HIPMI Makassar jauh lebih maju,” Tegas Nidal saat membawa sambutan.

Nidal Rusdin sebagai calon  representatif kaum milenial akan membawa HIPMI  dengan konsep konsep milenial sesuai dengan kebutuhan zaman.

“Saya akan membawa ini menjadi HIPMI yang milenial. Konsepnya milenial, program progran saya juga milenial sesuai dengan kebutuhan perkebangan zaman,” beber Nidal.

Nidal Rusdin, juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada para timnya dan senior HIPMI serta Maulana Rezky dan Irma Trisnawati yang telah mengalihkan dukungan, meluangkan waktunnya mengatarnya mengembalikan formulir.

Muhammad Nidal Rusdin saat mengembalikan Formulir

“Saya juga minta bantuan dari senior senior HIPMI membimbing saya jika diamankan karena pengalaman – pengalam dari senior sangat penting untuk kepemimpinan saya kedepan. Saya juga berharap senior dan Hipmi Makassar memberi dukungan memilih saya sebagai ketua HIPMI Makassar,” harap Nidal.

ketua panitia Muscab HIPMI Makassar, Tirto eko Wibowo mengatakan nidal adalah kandidat kedua yang mengembalikan formulir pada sore ini, dan pendaftaran akan di tutup pada pukul 21.00 wita malam ini.

“Tanggal 29 besok kami akan lakukan verifikasi administrasi. Jadi masih ada waktu kandidat untuk melakukan perbaikan administrasi. Selanjutnya tanggal 30 kita akan lakukan penetapan calon, pemaparan visi misi dan pengambilan nomor urut,” ujar Tirto Eko.

Saat melakukan pengembalian formulir Muhammad Nidal Rusdin, Turut Didampingi Senior Hipmi, H.Aqifuddin, Ringgo Boy, Fitdaus Deppu, Amir Bakriadi, Razak, Akifuddin, H. Farid, Erfan, Burhan Arsyad, Syahrir Firdaus, Vandi Wardana Malkam, Nasrullah, Iwan Garuda, Rifai dan lainnya.

Muscab HIPMI Makassar akan digelar pada tanggal 13 dan 14 Agustus Nanti. Proses Pendaftaran kandidat di Muscan HIPMI ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(*)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC