Kebakaran di Kecamatan Galesong Baru, Hanguskan Kurang Lebih 10 Rumah

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, TAKALAR – Telah terjadi kebakaran di Desa Pa’laklakkang, Kecamatan Galesong Baru, Kabupaten Takalar, Sulsel dan menghanguskan kurang lebih 10 rumah panggung milik warga yang ada disana, Selasa (28/9/2021) Malam.

Kejadian ini dikabarkan langsung oleh salah satu anggota Tagana Takalar yang bernama Kartini. Dia segera mempublish dan juga meminta bantuan kepada anggota Tagana lain agar segera menyebarkan serta membantu, karena kebakaran ini telah menggegerkan masyarakat yang ada di Galesong Baru.

Tak lama berselang, Tim Tagana Kabupaten Gowa dibawah koordinasi Muhammad Jufri Dg Manye langsung menggerakkan Tim Reaksi Cepat (TRC) Tagana Gowa untuk segera melakukan upaya pertolongan di lokasi kebakaran.

Diketahui dari laporan sementara dari warga yang ada di sekitar lokasi kebakaran, tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran. Situasi saat ini, api sudah mulai padam dan dalam proses pendinginan.

Hingga berita ini terbit, awak media masih menunggu informasi lebih lanjut dari lokasi, khususnya Tagana Takalar terkait kondisi yang ada disana. (Ainun Muhammad)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC