banner dprd mkassar

Taufan Pawe Apresiasi Lomba De Ville dan MSQ BKMT Kota Parepare

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe membuka lomba De Ville dan Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) bagi Majelis Taklim Se-Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare. Kamis, (28/9/2023)

Hadir Ketua BKMT Kota Parepare, sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota Parepare dan Forkopimda.

Lomba De Ville dan Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) bagi Majelis Taklim Se-Kota Parepare tersebut dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1445H.
Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia berharap dengan kegiatan itu, Majelis Taklim di Kota Parepare akan semakin bertumbuh dan berkembang.

“Saya ucapkan selamat kepada Majelis Taklim yang telah meraih juara pada lomba MSQ. Dan saya berharap, semua tim yang belum bisa mempersembahkan juara masih ada waktu untuk memperbaiki dan terus berlatih untuk mengikuti lomba selanjutnya di tahun depan,” ucap Taufan.

Taufan juga mengajak kepada seluruh peserta untuk sejenak melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Melalui lomba deville ini, kata dia, kiranya dapat semakin memperkuat pula silaturahim, sehingga terwujud kebersamaan warga negara yang cinta damai.

“Lomba ini sebagai wujud kecintaan kita kepada Rasulullah SAW karena kita memperingati maulidnya,” ungkapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga Lomba De Ville ini bermanfaat dan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat, karunia, dan jalan yang mudah untuk kita semua,” tandasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *