Sandiaga Uno Kunjungi Pangkep Untuk Beri Dukungan Paslon ANIR- LUTFI

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, PANGKEP – Sandiaga Uno akan kunjungi Pangkep untuk memberikan dukungan Pasangan Calon (Paslon) Hj.Andi Nirawati – H. Muh.Lutfi Hanafi (ANIR-LUTFI ) pada Pilkada Pangkep yang akan datang.

Seperti dijelaskan Calon Wakil bupati Pangkep H.Muh.Lutfi Hanafi, bahwa Sandiaga Uno adalah salah satu Juru Kampanye (ANIR- LUTFI) akan mengujungi kabupaten Pangkep besok Sabtu (28/11) untuk melakukan kampanye,” Jelas Lutfi saat jumpa Pers dengan awak media di Warkop Tiktas Pangkajene, Jumat malam( 27/11).

Lanjut Lutfi, karena jadwal kampanye Paslon ANIR- LUTFI pada hari Sabtu (28/11) berada di Dapil 1 maka kami akan datangakan Sandiaga Uno Sandiaga Uno untuk kampanye di Pangkep,” katanya

Didampingi ketua Partai Hanura Pangkep H. Nurdin Mappiara, lebih detail HM.Lutfi Hanafi menjelaskan tentang jadwal kegiatan Sandiaga Uno saat berada di Pangkep, “Setelah mendarat di bandara Hasanuddin, dijadwalkan akan tiba di Posko induk jam 09.15 untuk melakukan pembekalan terhadap para Korcam dan perwakilan di TPS yang akan dipandu oleh ketua Tim Pemenangan ANIR- LUTFI H.Saharuddin yang Insya Allah akan dihadiri oleh Partai pengusung. Setelah dari Posko induk akan mengunjungi pasar sentral Pangkajene untuk menyapa para pedagang, setelah itu akan melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat di rumah H.Baha yang berada disebelah barat pasar Pangkajene, selanjutnya akan berkunjung ke Jagong untuk kunjungan UMKM yaitu usaha ikan kering dan keripik singkong lanjut ke Paccelang da kelurahan Sibatua untuk mengunjungi peternakan ayam potong dan akan santap siang di rumah makan Apung di Maleleng. Selanjutnya akan melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat sekaligus dengan kegiatan kampanye di Biraeng dan lanjut ke sop kilkil Enre. Titik ke sepuluh adalah rumah H. Sabri di Borong Jambua setelah itu menuju ke rumah H.hanafi di padoang doangan unruk tatap muka dengan tokoh masyarakat sekaligus kampanye, Shalat magrib bersama di Masjid Agung dan akan makan malam bersama di rumah juang Ambarala bersama pengusaha, setelah makan malam lanjut ngopi bersama dengan para milenia dan komunitas musik jalanan di bambu runcing. Jam 9.00 malam akan balik ke Makassar,” Jelasnya.

Sementara ketua partai HANURA Pangkep H. Nurdin Mappiara menegaskan, akan berusaha memenangkan pasangan ANIR- LUTFI dan terus berjuang sesuai mekanisme yang ada, namun kalau kita melihat secara umum Pilkada sekarang beda sekali dengan Pilkada sebelumnya, karena kalau Pilkada yang lalu- lalu itu dari 4 calon kita sudah bisa lihat, namun inikan sama kuat dan harus diakui, ANIR – LUTFI bisa saja lebih diatas tergantung kinerja- kinerja tim yang dibawah, dan sebagai pendatang yang lebih terakhir luar biasa kemajuannya,” tegas H.Nudin Mappiara. (Amn)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC