Ikutilah, Sharing Santai Gratis tentang Jurnalistik bersama Jurnalis Muslim

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, MOJOKERTO – Redaksi “Ini Kabar” berkolaborasi dengan Redaksi “Suara Utama” menggelar Sharing Santai Jurnalistik dan Kepenulisan.

Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara muda asal kota Majapahit Mojokerto, Jawa Timur yaitu Coach Mas Andre Hariyanto.

Sosok Trainer sekaligus Jurnalis Muslim ini akan mengupas secara tuntas cara menulis dengan baik dan membuat berita yang mudah.

“Silakan daftar, ini kesempatan terbatas ya. Hanya bagi yang serius belajar dalam dunia literasi. Ini kegiatan gratis tanpa dipunggut biaya sepeser pun” kata Andre Hariyanto saat diwawancarai redaksi Suara Utama, Ahad (28/1/2024).

Pemateri yang juga Founder Komunitas Taklim Jurnalistik ditemani Host dan Moderator seorang Mahasiswi S1 BKI Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta (UIN Jogja) yakni Ustadzah Ria Audina.

Sharing Santai ini akan berjalan pada hari Kamis tanggal 1 Februari 2024 pukul 19.00 WIB sampai selesai dengan online training via Zoom Meeting.

“Sharing Santai ini juga dalam rangka mengenalkan portal berita terbaru yang baru soft launching kemaren yang bernama Ini Kabar. Jadi agar tahu semua orang serta kita mengangkat tagline “Kebenaran Harga Mati” dalam membangun Peradaban Literasi,” jelas Andre Hariyanto yang juga Ketua Bidang Pendidikan & Pelatihan Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia D.I Yogyakarta (DPD PWRI DIY).

Semi Seminar ini bekerjasama dan berkolaborasi antara lain dari: Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara sebagai Induk, Lembaga AR Learning Center, Taklim Jurnalistik, Redaksi Suara Utama, Redaksi Dapur Pena, dan Redaksi Ini Kabar serta Kelas Jurnalistik Official.

Yuk, bagi sobat yang ingin belajar tentang kepenulisan dan jurnalistik mari kita merapat dan nikmati ‘Sharing Santai Kepenulisan dan Jurnalistik’. Rasakan urgensi bahwa ‘Kebenaran Harga Mati’ dalam setiap kata yang kita tulis.

Bersama-sama, mari kita jadikan setiap tulisan sebagai kekuatan untuk menyuarakan kebenaran yang tak terbantahkan. Segera daftar dan saksikan bagaimana kepenulisan kita dapat menjadi kekuatan positif dalam membangun narasi yang benar dan bermakna.