Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Apresiasi Komunitas Healthy All Day

Pemprov-Sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Puncak peringatan hari jadi ke-2 Komunitas Olahraga Jogging, Healthy All Day Kota Parepare, berlangsung semarak.Peserta baik dari Komunitas Healthy All Day maupun masyarakat umum yang hadir membeludak mengikuti jogging dan senam sehat di Lapangan Andi Makkasau, Parepare.

Terasa spesial, karena Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali hadir memberi semangat serta ikut jogging dan senam bersama masyarakat tanpa sekat. Turut hadir Kapolres Parepare, AKBP Arman Muis, Anggota DPRD Parepare Kamaluddin Kadir, CEO Healthy All Day, Yasser Aslan Tjanring, Motivator Healthy All Day, H Bakhtiar Syarifuddin (HBS), beberapa tokoh masyarakat, dan pencinta olahraga di Parepare.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Akbar Ali mengapresiasi Komunitas Healthy All Day sebagai wadah silaturahmi melalui olahraga tanpa sekat perbedaan dalam bentuk apapun. Dia pun memuji motivasi Healthy All Day yakni mewujudkan Parepare Sehat dengan olahraga. Dan segala kegiatan sosial yang dilakukan Healthy All Day layak diapresiasi.

“Sebagai Pemerintah Kota Parepare maupun secara pribadi saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Healthy All Day yang telah memajukan salah satu olahraga jogging di Kota Parepare,” kata Akbar Ali. (28/1/2024).

Kepala Pusat Strategi Kebijakan Politik Hukum dan Pemerintahan Dalam Negeri, Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kemendagri ini menilai, Healthy All Day betul-betul memegang prinsip ‘Mens Sana In Corpore Sano’ yakni tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Di sini tidak ada perbedaan strata sosial. Di sini tempat kita bersilaturahmi antar masyarakat Kota Parepare tanpa ada sekat dalam bentuk apapun. Healthy All Day ini tempat kita semua berkumpul, tempat bersilaturahmi, tempat kita saling kompak tanpa memandang agama, ras dan status sosial,” tegas Akbar Ali yang hadir mengenakan baju berwarna hijau kostum seragam Healthy All Day.

Sementara CEO Healthy All Day, Yasser Aslan Tjanring yang akrab disapa Bogart, bersyukur dapat berkumpul bersama merayakan ulang tahun komunitas jogging yang digagasnya.

“Walaupun kita masih seumur jagung, tapi Alhamdulillah kita cukup eksis di lapangan. Healthy All Day terus mengajak masyarakat untuk tidak mager, datang ke lapangan setiap hari. 3-5 putaran cukup mantap,” tandas Bogart.

Semarak hari jadi Healthy All Day turut diramaikan dengan senam aerobik yang dipandu oleh Instructur Eksotik Zumba Instructor Network, Zin Riska Makassar Club.(*)