banner dprd mkassar

Posbakum Cup I Pengadilan Negeri Parepare Sukses Digelar

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE -Turnamen Posbakum Cup I Pengadilan Negeri Parepare sukses digelar dan berlangsung meriah.Selain telah memunculkan juara,turnamen ini juga memunculkan bakat bakat baru dalam kancah olah raga tennis di kota Parepare.Turnamen yang berlangsung sejak tanggal 26 Januari 2024 lalu resmi ditutup Minggu malam tadi 28 Januari 2024 dengan memunculkan ketua pengadilan Parepare Andi Musyafir berpasangan dengan Kamaruddin Bahar sebagai juara I mengalahkan favorit juara lainnya Jefri Bahar berpasangan dengan Restu dengan skor cukup telak 8-4.

Juara I turnamen ini menerima medali,trofi dan piala bergilir Posbakum Cup serta uang pembinaan sementara juara ke II dan III bersama menerima medali dan piala serta uang pembinaan.

Ketua Pengadilan Negeri Parepare Andi Musyafir mengatakan roh dari turnemen ini adalah olah raga dan silaturahim dan memperkenalkan olah raga tennis kepada masyarakat Parepare sehingga olah raga ini semakin dicintai.

“Kita juga akhirnya saling mengenal.Saya,peserta dan teman teman media bisa berinteraksi langsung.Ini bukan soal hadiahnya tapi silaturahim yang utama apalagi saya baru menjabat (ketua Pengadilan Negeri Parepare) satu bulan,”ujar Andi Musyafir dalam sambutannya dan sekaligus menutup Posbakum Cup I .

Ketua penyelanggara Posbakum Cup M.H.Y.Rendi mengatakan terima kasih kepada pihak Pengadilan Negeri Parepare khususnya ke ketua Pengadilan Negeri Parepare yang mengijinkan penggunaan lapangan tennis Pengadilan Negeri Parepare sebagai lokasi pertandingan,seluruh peserta dan panitia penyelanggara yang telah membantu penyelenggaraan turnamen ini dan rencananya turnamen ini akan berkelanjutan.

“Saya tidak menyangka turnamen ini akan berlangsung meriah dan ini tentunya juga berkat dukungan dari teman teman Pengadilan Negeri Parepare,panitia,peserta dan tentunya dukungan teman teman media yang terus mengupdate jalannya turnamen ini,dan ini tidak akan berenti di sini saja karena akan ada turneman lanjutan khusus Posbakum Cup dan yang terpenting dalam waktu dekat akan ada kejuaraan yang sifatnya terbuka dengan hadiah menarik,”beber salah satu pengacara tenar di Sulawesi Selatan ini.

Turneman ini bisa dikatakan cukup bergengsi karena menghadirkan sejumlah pemain dengan level Nasional.Turnamen yang mengkhususkan nomor ganda putra ini juga menghadirkan sejumlah talenta baru dalam olah raga tennis di kota Parepare.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *