Warga Kelurahan Manggala Minta Dibangunkan SD

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Rahman Pina menggelar Reses II Masa Persidangan II Tahun Sidang 2018/2019, di Dapil 4 Kecamatan Manggala dan Panakkukang. Berlangsung di Kecamatan Manggala, Kelurahan Manggal, Senin (27/4).

Dalam resesnya, Rahman Pina menerima keluhan terkait infrastruktur. Terutama perbaikan drainase yang harus segera dilakukan lantaran curah hujan yang cukup tinggi. Hal ini dikhawatirkan dapat menyebabkan air meluap dan membanjiri daerah sekitar.

“Warga minta perbaikan drainase, karena memang sekarang kan curah hujan cukup tinggi. Khawatirnya bisa menyebabkan banjir. Kan kasian juga warga kalau hanya karena saluran drainase yang kurang bagus aktifitasnya jadi terhambat,” kata Legislator Golkar ini.

Selain itu, kata Rahman Pina, masyarakat di Kelurahan Manggala minta untuk dibangunkan Sekolah Dasar (SD). Hal itu karena diwilayah tersebut jumlah anak usia sekolah sudah cukup banyak.

“Kemudian masyarakat juga minta dibangunkan SD, karena disitu sudah ada 1000 KK. Semua masukan warga ini akan kita catat dan sampaikan ke Pemrintah Kota Makassar,” jelasnya. (*)

Andi Muhammad Fadli