banner dprd mkassar

DPD NasDem Makassar Berbagi Daging Kurban di 15 Kecamatan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – DPD NasDem Makassar secara rutin menggelar kegiatan sosial bertajuk NasDem Berbagi. Kali ini, partai besutan Suya Paloh itu membagikan daging kurban dalam rangka menyambut Idul Adha 2023.

Agenda ini pun tersebar di 15 kecamatan di Makassar. Pemotongan kurban serta penyerahan daging berlangsung pada hari ini, Kamis (29/6/2023).

Hadir dalam agenda ini Ketua DPC NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi dan Sekretaris, Ari Ashari Ilham.

Cicu–sapaan akrab Rachmatika Dewi mengatakan kegiatan kali ini turut didukung oleh Wakil Bendahara DPP Partai NasDem dan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi.

“Dan memang ini kegiatan tahunan kami rutin selalu ada kurban. Jadi bukan tahun ini saja, kemarin-kemarin sudah ada,” ujar Cicu.

Penyalurannya, kata Cicu, akan disalurkan secara merata. “Karena kita punya pengurus di setiap kecamatan yang akan membagi,” tambahnya.

Selain agenda kurban, Ketua Komisi D DPRD Sulsel ini menyampaikan bahwa NasDem terus melakukan kegiatan sosial. Bukan hanya saat jelang Pemilihan Umum.

“Seperti kegiatan ambulance gratis kita ada di 14 kecamatan, kita punya fogging gratis, dan sejumlah kegiatan sosial lain yang menyentuh warga Makassar,” tukasnya. (*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *