Terima Bantuan Logistik Dari Plt Gubernur Sulsel, Bupati Sinjai Ucapkan Terima Kasih

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, SINJAI – Plt Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sinjai sekaligus menyerahkan bantuan logistik ke Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) yang nantinya akan dibagikan ke masyarakat, Sabtu (28/8/2021).

Melalui akun resmi Pemkab Sinjai, penyerahan bantuan secara simbolis ini dilakukan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai yang disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Sinjai, Lukman H. Arsal, Forkopimda, Sekda Sinjai, dan Kepala BPBD Sinjai.

Bantuan ini akan disalurkan kepada masyarakat Sinjai yang terkena bencana. Adapun bantuan yang diberikan berupa beberapa paket sembako dan bantuan hibah untuk 3 masjid yang berada di Kecamatan Sinjai Utara, Sinjai Timur, dan Tellulimpoe.

Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga Sinjai yang terdampak bencana dan harus selalu waspada terhadap cuaca ekstrim yang tengah melanda daerah Sinjai akhir-akhir ini.

“Hari ini kami memberikan bantuan sembako beberapa paket untuk memenuhi permintaan usulan dari Pemkab Sinjai, ada juga beras untuk cadangan logistik serta bantuan hibah masjid untuk renovasi,” jelasnya.

Terkait bantuan tersebut, Andi Seto Asapa selaku Bupati Sinjai sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas batuan yang telah diberikan Pemprov Sulsel terhadap masyarakat Sinjai.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Plt Gubernur Sulsel, dihari libur ini menyempatkan diri untuk datang di Sinjai menghadiri berbagai agenda serta memberikan sejumlah bantuan. Ini menjadi semangat bagi kami untuk terus berbuat bagi masyarakat Sinjai,” ujar Bupati yang akrab disapa ASA ini.

Selain itu, Plt Gubernur Sulsel dan Bupati Sinjai ini juga membahas mengenai rencana pengadaan listrik bagi warga yang bermukim di Kecamatan Pulau Sembilan. (Ainun Muhammad)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC