banner dprd mkassar

Jejaring Koperasi Konsolidasi Pemenangan NH-AZIZ

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR- Adik bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), Rahman Halid terus menggenjot penguatan pemenangan pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur (cagub-cawagub) Sulsel, NH-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz).

Penguatan pemenangan dilakukan dalam temu silaturhami tim Jaringan Koperasi (NH-Aziz) sekaligus konsolidasi koordinator desa/koordinator lurah (kordes/korlur), Kamis petang, di Wajo, Kamis (28/9)

Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah Sulsel itu membekali mereka strategi dan pola kerja dalam memenangkan NH-Aziz di Kota Sutera. Ia juga sekaligus membagikan atribut personel kepada seluruh tim yang hadir.

Dalam kesempatan itu, hadir masing-masing kordes, korlur, koordinator kecamatan, beserta seluruh tim JK se-Kabupaten Wajo.

Lebih lanjut, Rahman Halid juga mengimbau agar langkah pemenangan NH-Aziz di level bawah tetap menggunakan cara cerdas dan jujur menggalang kekuatan. “Jangan mencontoh yang lain. Mereka berani menghalalkan segala cara dalam melakukan upaya pemenangan. Tapi pasangan usungan Golkar-Nasdem ini tidak boleh demikian,” katanya.

“Tim harus bekerja mensosialisasikan NH, tetapi tetap dengan tidak menjelek-jelekkan kandidat lain,” imbaunya.

Seluruh tim pemenangan yang hadir menegaskan kesanggupan bekerja maksimal untuk kemenangan NH-Aziz pada Pilgub Sulsel nanti.

Pertemuan bersama akan kembali digelar secara berkala untuk mengevaluasi kinerja tim pemenangan. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *