banner dprd mkassar

Penutupan Liga Anak Lorong, Kelurahan Pandang Berhasil Raih Juara I

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pagelaran kegiatan Liga Anak Lorong Tingkat Kecamatan Panakkukang telah selesai di laksnakan di Pelataran Parkir Transmart Jalan Pengayoman Kelurahan Pandang, Kamis (28/9/2023).

Ceremonial malam penutupan Liga Anak Lorong dihadiri oleh Tripika Kecamatan Panakkukang, para Lurah se-Kecamatan Panakkukang, Ketua KNPI Kota Makassar, Ketua KNPI Kecamatan Panakkukang hingga Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang.

Di hari terakhir, Liga Anak Lorong tingkat Kecamatan Panakkukang menyajikan babak final yang mempertemukan antara Kelurahan Panaikang vs Kelurahan Pandang.

Di babak Final ini Kelurahan Pandang berhasil mengalahlan Kelurahan Panaikang dengan skor 4-1 dan dengan hasil tersebut membuat Kelurahan Pandang berhsail menjadi Juara I pada Liga Anak Lorong tingkat Kecamatan Panakkukang.

Sementara itu Camat Panakkukang menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama Polsek Panakkukang, Koramil Panakkukang-Manggala serta panitia dari komunitas Forkom Panaikang.

“Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini dapat menciptakan bibit baru bagi pesepakbolaan dan futsal di Kota Makassar, juga ada dari Askot PSSI Makassar yang telah melihat dan akan membina anak-anak kita yang dari lorong untuk dilakukaan pembinaan agar dapat menjadi pemain profesional,” ujarnya.

Selanjutnya Juara II diraih Kelurahan Panaikang, Juara III Kelurahan Paropo, Top Skor diraih pemain Kelurahan Tamamaung, Best Player Kelurahan Pandang dan Best Suporter Kelurahan Panaikang.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *