Dalam Reses Supriansa  Sebut Airlangga Hartarto Pemimpin Masa Depan Bangsa

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM, SOPPENG – Anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar, Supriansa telah melakukan reses di sejumlah titik di Kabupaten Soppeng. Dalam resesnya ini, tak hanya menampug aspirasi warga, dihadapan masyarakat Soppeng, Supriansa juga memanfaatkan masa reses pertamanya itu memuji pemerintahan Jokowi – Maruf Amin.

“Olehnya itu mari kita menyiapkan pemimpin di masa akan datang yang bisa menyambungkan harapan rakyat tanpa harus bertentangan dengan pmerintahan sebelumnya,” kata Supriansa.

Secara sistimatis mantan Wakil Bupati Soppeng itu menjelaskan bahwa pemimpin pasca Jokowi akan lahir banyak figur-figur baru. Dalam kesempatan itu Supriansa
menyebut dan  meyakinkan masyarakat bahwa Airlangga adalah Figur yang sangat tepat melanjutkan kepemimpinan  jokowi kedepan.

Warga Soppeng Berebut Foto Bersama dengan anggota DPR-RI, Supriansa saat gelar Reses.

“Pak Airlangga Hartarto ketua Umum Golkar dan dia Menteri Koordinator Bidang Perekonomian. Dia (Airlangga) sangat tepat melanjutkan kepemimpinan  Jokowi kedepan,” kata Supriansa yang sontak masyarakat menyatakan siap mendukung harapan Supriansa.

Menurutnya Indonesia harus siap dan mesti berbenah dalam menghadapi segala macam tantangan. “Gaya kepemimpinan Jokowi dan Airlangga ada kemiripan yaitu sama-sama santun dalam ucapan, tapi tegas dalam tindakan,” ucup Supriansa yang diiringi tepuk tangan hadirin.

Lanjut Supriansa menjelaskan bahwa pertumbuhan ekonomi dapat ditingkatkan jika  pemerintah dan rakyatnya selalu kompak.

“Jangan melahirkan permusuhan yang tajam dalam perbedaan. Karena indonesia begitu luas maka mari kita menjaganya dengan mengedepankan persatuan dan kesatuan. Jangan jadikan perbedaan menjadi permsalahan namun jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan dalam menghadapi tantangan. Jadi
Pertumbuhan ekonomi  kita dapat dipertahankan dan tingkatkan jika  pemerintah dan rakyatnya selalu kompak,” harapnya.

Supriansa yang mulai reses pada tanggal 25, namun tiba meninggalkan Soppeng dan langsung berangkat ke Jakarta, setelah mendapat undangan mendampingi, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis memimpin “Press Release Akhir Tahun 2019” di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

Andi Muhammad Fadli