Reses, Warga Soppeng Senang Bertatap Muka Dengan Ligislator DPR-RI Supriansa

Gerinra Sulawesi Selatan

SUARACELEBES.COM,SOPPENG – Anggota Komisi III DPR-RI Supriansa telah melakukan Reses di sejumlah titik di Kabupaten Soppeng. Kehadiran Mantan Wakil Bupati Soppeng dalam rangka reses pertama sejak dilantik pada bulan oktober lalu, membuat warga Soppeng senang dan bahagia karena bisa bertatap muka.

“Saya sebagai warga sangat senang dan bahagia  bisa bertatap muka lagi dengan pak Supri. Dan warga Soppeng dapat menyampaikan langsung aspirasinya,” kata Asri Ibrahim.

Dalam reses ini, masyarakat telah menyampaikan  berbagai macam aspirasi tentang pembangunan infrastruktur jalan, jembatan,  kebutuhan pertanian dan  sejumlah permasalan Hukum.

“Ada beberapa aspirasi masyarakat dalam kegiatan reses pertama  tersebut ditampung dan kami akan perjuangkan aspirasi itu di dewan dan berkoordinasi dengan pihak yang terkait,” kata politisi dari daerah pemilihan SulSel Dua meliputi Maros, Pangkep, Barru, Pare-Pare, Soppeng, Wajo, Bone, Sinjai, Bulukumba.

Supriansa yang mulai reses pada tanggal 25, namun tiba meninggalkan Soppeng dan langsung berangkat ke Jakarta, setelah mendapat undangan mendampingi, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis memimpin “Press Release Akhir Tahun 2019” di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).

“Tiba dapat undangan dari Kapolri mewakili komisi III DPR-RI dari Partai Golkar. Saya minta maaf karena belum semua bisa saya datangi reses di Soppeng, dan juga daerah lain yang ada di dapil saya. Insya Allah semua daerah di dapil saya akan saya kunjungi untuk menyerap aspirasi,” ujar Supriansa.

Kegiatan Press Release Akhir Tahun 2019 tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Mabes Polri dan Pejabat Utama Divisi Humas Polri. Selain itu juga dihadiri oleh beberapa instansi lainnya seperti Komisi III DPR, Kompolnas, Ombudsman, Pemred dan para insan media.(*)

Andi Muhammad Fadli