banner dprd mkassar

Begini Cara Partai Solidaritas Indonesia Menangkan Prof Andalan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus membangun konsolidasi dan penguatan organisasi untuk memenangkan pasangan Prof-Andalan dalam pemilihan gubernur tahun ini. Sebagai upaya untuk menyelaraskan kerja-kerja politik dan pemenangan tersebut seluruh jaringan PSI se Sulsel akan melaksanakan kopdarsus pemenangan pilkada di Hotel Pantai Marina Bantaeng pada 2-3 Februari 2018 nanti.

Kopdarsus pemenangan pilkada PSI Sulsel akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP PSI, Grace Natalie dan calon gubernur Prof. Nurdin Abdullah. Selain itu DPP PSI juga menghadirkan politisi muda Tsamara Amany beserta Tim Kampanye DPP PSI untuk memberikan pembekalan.

“PSI sebagai partai anak muda dengan pengurus se-Sulsel sebagian besar masih berusia 20-30 tahun tentu sangat memahami bagaimana berinteraksi dengan pemilih muda dan pemilih pemula. Ceruk pemilih inilah target PSI untuk mendulang suara bagi Prof-Andalan.”

“Kopdarsus ini bertujuan untuk mengidentifikasi persepsi pemilih muda terhadap pilgub saat ini dan menyatukan rencana aksi untuk memenangkan Prof-Andalan dengan cara-cara PSI.”

“Target kita semua pemilih milenial dan pemilih muda dapat mengenal Prof-Andalan dengan semua keunggulan yang membuatnya layak dipilih. Selain itu, kita juga menyiapkan saksi-saksi anak muda progresif pada hari pencoblosan untuk mengawal 17.000an TPS se-Sulsel dengan dukungan teknologi sistem informasi real count”.(*)

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *