NasDem Milenial RMS, Terus Berbagi di Hari Jumat Untuk Warga Kurang Mampu

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Politik kemanusiaan benar-benar menjadi identitas Partai NasDem di Sulsel. Tak hanya di jajaran pengurus DPW dan DPD, politik kemanusiaan juga kerap dilakukan anak-anak muda simpatisan NasDem Sulsel.

Seperti komunitas NasDem Mileneal RMS. Yang sejak tahun 2019 di setiap hari Jumat, rutin menyambangi warga kurang mampu di daerahnya masing-masing untuk memberi santunan. Santunan yang disalurkan berupa uang tunai dan sembako.

“Alhamdulillah sejak Pak Rusdi Masse mulai duduk di DPR RI. Kami mulai program berbagi ini,” kata Koordinator NasDem Mileneal RMS Pinrang, Ryan Kurniawan, Sabtu (1/5/2021).

Menurut Ryan, paket santunan yang dibagikan cukup beragam. Tergantung dengan kondisi si penerima santunan. “Kalau memang betul-betul tidak mampu, kami tambahkan dengan uang tunai selain sembako,” lanjutnya.

Program berbagi santunan NasDem Mileneal RMS ini, lanjut Ryan lagi, semakin massif ditiru NasDem Mileneal RMS lainnya di daerah-daerah se Sulsel. “Alhamdulillah kami Mileneal NasDem Sulsel di Pinrang dan Soppeng yang mengawali. Namun tak lama kemudian ditiru teman-teman NasDem Mileneal RMS di kabupaten lain,” katanya.(*)

Pemkot Makassar SC