banner dprd mkassar

Andi Abdullah Rahim Resmi Daftar Calon Bupati di Partai Nasdem Jelang Pilkada Lutra 2024

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –  Bakal Calon Bupati Luwu Utara (Lutra) Andi Abdullah Rahim, ST pendaftar pertama di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Luwu Utara.Selasa 30/4/2024

Putra daerah luwu utara tersebut di dampingi sejumlah tim sukses yang ikut hadir dalam  pendaftaran di kantor dpd Nasdem Luwu Utara.
Nasdem adalah partai keenam yang disunting oleh Andi Abdullah Rahim untuk menjadi pengusung pada pilkada mendatang,” kata Nasar, salah satu kerabat Andi Rahim

Saat di tanya terkait kesiapan nya maju dipilkada,  Andi Rahim mengatakan bahwa  komunikasi politik telah berjalan, hampir seluruh ketua partai di sulsel telah ditemui dan mereka memberikan suport untuk saya maju di lutra.
Adapun ketua partai politik yang telah ditemui Andi Rahim diantaranya DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras dan  Ketua DPD Partai Hanura Sulsel Kol. (Purn.) Amsal Sampetondok.

Selanjutnya beliau membangun komunikasi, dan menemui Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappasessu (RMS).

Kemudian, untuk membuktikan keseriusannya maju di Pilkada Lutra, Andi Rahim bersama timnya mendaftar di partai Nasdem Luwu Utara  dan optimis kendarai partai Nasdem di pilkada lutra November Mendatang.

Langkah itu semakin membuktikan kesiapan dan keseriusan Andi Rahim bertarung di Pilkada Lutra periode 2024-2029.

“kami mohon doa dan dukungan dari warga Luwu Utara agar langkah kami menuju Pemimpin baru Bupati Luwu Utara dimudahkan Allah SWT” ungkap Andi Rahim

Diketahui Partai Nasdem Luwu Utara memiliki 5 kursi di dprd Luwu Utara dan insya Allah optimis menjadi salah satu partai yang mengusung kami , Tutupnya (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *