banner dprd mkassar

Politisi Muda Golkar Sulsel Ajak Kader Tetap Solid ke Airlangga Hartarto

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kader muda Partai Golkar Sulsel ikut bela Airlangga dan tolak munaslub Partai Golkar yang saat ini ramai jadi pembicaraan secara nasional.

Kader asal Kabupaten Bantaeng Abdul Kadir Jailani mengungkapkan kekecewaannya dengan adanya wacana Munaslub. Munaslub yang diwacanakan justru merupakan langkah destruktif dan membahayakan partai.

“Pak Airlangga sudah berusaha membangun dan mempertahankan soliditas partai sampai ke seluruh daerah. Justru terkesan ada politisasi, ini bisa saja membahayakan Partai Golkar jelang Pemilu 2024,” ungkapnya.

Abdul Kadir mengajak DPD Kabupaten/Kota serta seluruh kader muda Partai Golkar untuk melawan wacana Munaslub beserta nama yang muncul melalui wacana yang dinilai destruktif itu demi menyelamatkan marwah dan kebesaran Partai Golkar .

“Sebagai kader, kita yang berjuang dan bersentuhan langsung dengan pemilih, kita pula yang merawat suara di bawah. Kita lawan opini Munaslub dan tetap solid ke Airlangga sampai ke pemilu 2024,” tutur Abdul Kadir.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *