banner dprd mkassar

Budi Hastuti Segera Rampungkan Perbaikan Drainase Hingga Jalan di Mariso

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Anggota DPRD Kota Makassar, Budi Hastuti kembali melakukan kunjungan daerah pemilihan (Kundapil). Kali ini, ia menyasar kecamatan Mariso.

Kundapil ini berlangsung di Cafe Heaven With You, Jalan KS Tubun Nomor 3, Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Sabtu (30/9/2023).

Dalam kundapil kali ini, Budi Hastuti menemui warga sekaligus menyampaikan tindaklanjut perbaikan dari sejumlah warga perihal infrastruktur.

“Maksud kedatangan kami juga meninjau apa yang sudah dikerjakan seperti di Lorong 7 Jalan Cendrawasih dan Kampung Buyang, perbaikan drainasenya sudah seperti apa,” ujarnya.

Budi juga mengatakan perbaikan drainase dan sejumlah infrastruktur lainnya akan dituntaskan secepatnya. Ia bersiap keluhan lain juga disampaikan.

“Kita mau tuntaskan sebelum musim hujan. Semuanya perbaikan kita akan selesaikan makanya kita mau lihat dulu,” tambah Budi.

Anggota Komisi B Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Makassar ini menegaskan tidak mau ada perbaikan yang mandek. Apalagi sejumlah titik seperti lorong 7 dan Kampung Buyang banyak dilewati pengendara.

“Saya akan lihat dulu yang mana yang jadi prioritas tapi tetap semua akan dibenahi. Yang sudah setengah jalan akan diselesaikan dulu,” tukasnya.

Sementara itu, Lurah Kampung Buyang, Sattubo mengaku sejumlah titik masih butuh perhatian untuk pembenahan infrastruktur. Apalagi ada yang tengah dikerjakan namun belum selesai hingga kini.

“Saya kira masih banyak yang belum terselesaikan termasuk drainase. Jauh sebelum ada proyek IPAL Losari sudah banyak masalah,” katanya.

Setiap titik, disampaikan Sattubo, punya masalah tersendiri. Ia pun berharap Budi Hastuti mampu menjawab semua keluhan mereka.

“Semua ada permasalahan tersendiri. Ada yang sudah dikerjakan seperti pengaspalan jalan, dan drainase tapi ada juga yang belum. Kami harap kedatangan ibu di sini bisa melihat dan menindaklanjuti,” pungkasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *