banner dprd mkassar

Ketua Komisi III DPRD Parepare Serap Aspirasi Warga Kecamatan Ujung

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Ketua Komisi III DPRD Parepare, Ibrahim Suanda melakukan temu konstituen dengan warga Kecamatan Ujung, Minggu (29/10/2023).

Reses itu digelar dua sesi. Sebab, terlihat warga yang datang membludak. Jumlahnya sekira 600-an orang.

Salah seorang warga Ujung, Arman mendoakan agar Ibrahim Suanda terpilih kembali menjadi Anggota DPRD di Dapil Ujung. Sebab, kata dia, kehadiran Ibrahim Suanda di DPRD Parepare, sangat ia rasakan.

“Berkat Pak Ibrahim, saya bisa dapat bantuan usaha. Makanya kami sekeluarga tentu akan mendukung kembali Pak Ibrahim agar bisa terpilih kembali,” katanya.

Sementara, Legislator PAN Kota Parepare itu menyambut baik antusiasme warga yang datang pada reses kali itu. Ibrahim pun mengaku akan optimal dalam memperjuangkan aspirasi warga.

“Menjadi keterwakilan warga memang tidak mudah. Makanya sangat menjadi tanggung jawab besar bagi saya untuk terus memperjuangkan aspirasi warga,” jelas Ibrahim.

Tak lupa, Ibrahim juga sempat memaparkan sejumlah aspirasi warga yang sudah terealisasi pada reses sebelumnya. Seperti, bantuan perbaikan jalan, drainase dan bantuan usaha catering. Ada juga perbaikan lampu lorong.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *