banner dprd mkassar

Rektor UNM Gelar Tasyakuran Aqiqah Cucu Keduanya, Tamu Undangan Silih Berganti Ucapkan Selamat

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam menggelar tasyakuran aqiqah cucu keduanya, di Hall Pascasarjana UNM, Senin (30/10/2023).

Acara tasyakuran tersebut hadiri oleh sejumlah pejabat daerah, pejabat UNM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Cucu kedua Prof Husain Syam bernama “Arkana Arrazaq Mudassir” merupakan anak dari pasangan Mudassir Hasri Gani dan Nurfadhila Utami Husain.

Prof Husain Syam mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara tasyakuran aqiqah cucu keduanya.

“Suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami atas kehadiran semua, ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas kelahiran cucu kedua kami,” ucapnya.

Rektor dua periode yang akrab disapa PHS ini juga menyampaikan pesan agar kelak cucu keduanya bernama Arkana bisa menjadi anak yang beriman, berbakti kepada orang tua.

“Semoga kelak cucu kedua kami bisa menjadi anak Soleh, berbakti kepada orang tua, dan bisa menjadi pemimpin dimasa yang akan datang,” ujarnya.

Dirinya juga merasa bersyukur karena melalui acara tasyakuran juga sebagai ajang silaturahmi bagi keluarga besar, kerabat dan civitas akademika UNM yang turut hadir.

Para tamu undangan pun silih bergantian berdatangan dan mengucapkan selamat kepada pasangan Mudassri Hasri Gani-Nurfadhila Utami Husain, begitu juga kepada Prof Husain Syam dan istrinya Hj Sriyanti Sinusi beserta besannya Abdul Hayat Gani.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *