banner dprd mkassar

SD Islam Athirah 2 Gelar Family Ghatering, Begini Tanggapan Peserta

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – SD Islam Athirah 2 Makassar menggelar Family Gathering dengan tema “Keluarga Bahagia” pada (30-10-2023) bertempat Pantai Akkarena mulai pukul 08.00-12.30. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas 2 yang berjumlah 91 orang ditambah dengan Ayah/Ibu.

Dalam Sambutannya Kepala SD Islam Athirah 2 Makassar H. Muhammad Azis, S.Pd, M.Pd, memotivasi seluruh peserta agar semangat dan wajib mengikuti aturan dalam kegiatan ini.

“Saya harapkan kepada ananda semua agar semangat dan wajib mengikuti aturan di kegiatan ini karena kita berangkat ke lokasi sebagai pengganti pembelajaran dikelas. Terima kasih juga kepada Ayah/Bunda yang senantiasa mendukung kegiatan ini”, ujar pak haji (sapaan akrabnya).

Sementara itu Ketua Panitia Hj. Suriati, S.Kom saat dihubungi via WhatsApp mengungkapkan tujuan dan harapannya setelah dilaksanakan kegiatan ini.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini yaitu meningkatkan keharmonisan antar anak dan orang tuanya, melatih kemandirian dan kerjasama. Harapannya setelah melakukan kegiatan ini seluruh siswa bisa bekerja sama dan saling menghargai satu sama lain”, ujarnya.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan antusias karena terlihat semua peserta semangat mengikuti games yang disiapkan panitia seperti lomba joget balon, transfer ball, lari kelereng dan memakai kaos kaki.

Salah satu peserta Family Gathering Auf Ar Haritsan Al Quraisy saat diwawancarai langsung mengatakan sangat senang mengikuti kegiatan ini.

“Saya sangat senang ikut kegiatan ini karena ditemani bunda dan bisa bermain bersama teman teman. Alhamdulillah saya juara 1 lomba joget balon,” ungkapnya.

Citizen Reporter : Ade Bagus Putra, S.Pd, M.Pd.
=====
Sekolah Islam Athirah merupakan salah satu sekolah Islam terbaik di Sulawesi Selatan. Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi website www.sekolahathirah.sch.id atau hubungi Center of Information Officer (CIO) di nomor 0823-1111-1700.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *