Kampanye di 8 Titik, AKAR : Warga Jangan Mudah Terprovokasi, Datang Ke TPS Coblos yang Bergambar

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Calon Bupati soppeng Andi Kaswadi Razak terus menurus melakukan kampanye tatap di jelang pemilihan kepala daerah,9 Desember 2020 mendatang.

Hari ini,Senin 30 November 2020, AKAR Berkampanye 8 titik yakni Desa leworeng kecamatan donri donri, Desa Panincong, madining kel.Attang salo, kelurahan batu batu, campakadoe kel.manorang salo, Latappareng kel. Manorang salo, Lajarella kel.limpomajang, Dan kel.kaca. kec. Marioriawa.

Dalam kampanye ini juga ketua tim pemenangan AKAR LHD. Bapak Syahruddin M Adam yang juga merupakan ketua DPRD Soppeng minta restu kepada masyarakat agar memberikan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS).

“Kami datang bersama pung dulli dan rombongan memohon restu kepada masyarakat yang sempat Hadir di tempat ini supaya datang ke tps untuk mencoblos AKAR LHD.”

Syahrudin berterimah kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kampanye AKAR

“Saya berterimah kasih dan Memohon maaf kepada warga yang sempat datang karna sudah meluangkan waktunya hadir bertatap muka dengan pung dulli.”

Lanjut ketua DPRD Soppeng bahwa pihaknya meminta kepada masyarakat agar tidak percaya dengan berita hoax mengenai pemeriksaan kesehatan saat akan mencoblos

Sementara Calon Bupati Soppeng Andi kaswdi Razak mengatakan bahwa selama dirinya memimpin kabupaten Soppeng, banyak perubuhan dan kemajuan yang dia kerjakan.

“Alhamdulillah kemajuan di Soppeng selama 4 tahun terakhir ini bisa kita liat dan bisa kita rasakan sekarang ini,Insya Allah kalau masyarakat soppeng masi mengamanahkan saya dan pak lhd terpilih nantinya insya Allah pembangunan berkelanjutan di soppeng.

Akar juga Mengungkap kepada masyarakat tentang janjinya untuk membangun bendungan coppo congki yang saat ini sudah mulai dikerjakan.

“Kemarin janji politik saya di batu batu ini yaitu pembangunan coppo congki sekarang sudah dikerja semoga tahun ini sudah rampun dan bisa dipergunakan masyarakat dalam sektor pertanian.”ungkapnya

Selain bendungan coppo congki , bendungan manreanging, batu-batu kecamatan marioriawa akan di kerja tahun ini.

“Bahkan manreanging pun kita kerja tahun ini. ”

Lanjut Akar bahwa dirinya bersama Lutfi Halide sepakat bersatu untuk membangun Soppeng,kendati demikian masih banyak orang suka memprovokasi untuk menghambat pembangunan

“Saya dan pak LHD bersatu untuk membangun soppeng tapi masi ada saja segelintir orang yg memprovokasi kita untuk menghambat pembangunan di soppeng ini jadi masyarakat soppeng khususnya batu batu jangan mau terprovokasi”

Ia Juga mengajak masyarakat batu-batu agar bersatu untuk membangun kabupaten Soppeng dengan cara menggunakan hak pilihnya coblos AKAR-LHD di TPS.

“Mari kita bersatu membangun kampung kita soppeng ini dengan menyalurkan hak pilihnya ke tps coblos yg bergambar AKAR LHD. Karena begambar ini ada visi misinya yang jelas.”Ajaknya

Dia juga menambahkan pembangunan jalan di Lattie ke tampaning dan walemping tidak menggunakan anggaran negara melainkan menggunakan dana pribadi saya karna membangun jalan itu pahalanya luar biasa.

Kampanye AKAR di dampingi langsung anggota DPRD Kab.Soppeng Hj. Sumarni, Hj.Insana, A.Wadeng dari fraksi partai Golkar, Muh. Chandra mukhtar dari fraksi partai Demokrat, H.Riswan wakil ketua DPRD soppeng Fraksi Nasdem, Muh. Taufan dari fraksi partai Nasdem dan H. Naspidin dari fraksi PDIP.

Calon wakil bupati soppeng Lutfi Halide ( LHD) juga melakukan kunjungan tokoh masyarakat di Lompo dan Kel attang salo marioriawa,lanjut Kel manorang salo marioriawa Kab Soppeng, dan kel. limpomajang.(*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC