banner dprd mkassar
DUNIA  

Mahasiswa dan Dosen Universitas Kharisma Makassar Gabung di Program Chinese Language Bridge 2022

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Pusat Pendidikan Bahasa dan Kerjasama Kementerian Pendidikan mensponsori kegiatan Chinese Language Bridge 2022 yang dilaksanakan secara online oleh Jurusan Jurnalisme dan Komunikasi, Universitas Bahasa Asing Dalian.

Kegiatan yang merupakan program dari Chinese Culture Through the Lens ini secara resmi di buka di Kota Dalian, Provinsi Liaoning, China dan berlangsung selama 5 hari, mulai dari 20-24 November 2022.

Pesertanya itu terdiri dari Guru dari beberapa sekolah di Makassar dan mahasiswa dari Universitas Kharisma Makassar untuk Indonesia, sedangkan 100 siswa dari berbagai negara, seperti Jerman, Kamboja, dan negara-negara lainnya.

Program ini meliputi pembelajaran Membaca Cerita Tradisional Tionghoa dan Mencicipi Pesona Karakter Tionghoa, Budaya Huxiang, Keindahan Opera Peking (Pertunjukan Panggung dan Tata Rias), Pengantar Proyek Budaya Tionghoa di Bawah Lensa, Apresiasi dan Pengalaman Pengetahuan Budaya Tionghoa, Kursus Pengalaman Ke Elemen Tionghoa (Hanfu), dan lainnya.

kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan karakter Tionghoa, seni teh, merangkai bunga, pakaian, makanan, rekreasi, dan kegiatan budaya lainnya.

Perwakilan online Chinese Bridge ini adalah program pengalaman bahasa dan budaya Cina secara daring untuk penggemar bahasa Cina di seluruh dunia.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan pemahaman bersama pemuda Cina dan asing tentang bahasa dan budaya, dan untuk memperkuat pertukaran bahasa dan budaya.

Menggabungkan kuliah nyata, video, dan aktivitas online, dan mengandalkan platform Chinese Bridge (http://bridge.chinese.cn/online/camp) yanh telah berlangsung mulai dari tahun 2020.

Di tahun sebelumnya, program ini diselenggarakan lebih dari 200 institusi pendidikan dengan lebih dari 600 delegasi online untuk pembelajar Bahasa Mandarin di luar negeri, dan sementara itu 95.600 siswa dari hampir 190 negara terdaftar di platform tersebut.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *