banner dprd mkassar

HMJ-MD Sukses gelar Malam Puncak eMDe FEST, Penonton Membludak

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Dakwah dan Komunikas (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar gelar Festival, di pelataran Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Rabu (29/11/2023).

Festival ini merupakan festival perdana HMJ-MD yang dinamai eMDe FEST dengan tema “Kasat Mata”.

Pada malam puncak, yang menghadirkan Guestar ternama yakni Kapal Udara, Daur Hidup, dan DJ Bule Beat Junk, membuat antusias penonton membludak yang dibuktikan dengan seribu tiket laku terjual.

Ketua panitia, Isra Akbar, mengatakan tiket yang disediakan panitia tidak cukup sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut panitia menggunakan stempel eMDe FEST sebagai pengganti tiket masuk.

“Masih diawal acara tadi kita kehabisan tiket, padahal penonton masih terus berdatangan, jadi kita mengambil jalan lain yaitu
menggunkan stempel,” ujarnya

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa ditengah berlangsungnya acara, gerbang masuk kampus ditutup karena melihat penonton yang membludak di tengah-tengah acara.

“Jadi untuk keamanan acara kami meminta gerbang di tutup karena melihat penonton yang terus berdatangan, kami khawatir ada oknum-oknum yang tak bertanggung jawab menyusup masuk ke area konser,” tuturnya

Lebih lanjut, ketua panitia itu mengatakan bahwa tujuan dari eMDe FEST yaitu sebagai acuan kreativitas jurusan yang lebih meriah, serta menjadi kegiatan yang akan di rindu rindukan ini telah tercapai.

“Dengan melihat antusias penonton tadi, saya rasa tujuan dari eMDe FEST perdana ini telah tercapai,” tutupnya.

Kemudian, salah satu penonton, Nur Risma, menuturkan bahwa kegiatan ini sangat keren, karena mampu menghadirkan band-band ternama diacara festival yang diadakan didalam kampus

“Saya mengapresiasi jurusan ini karena mampu melaksanakan kegiatan diarea kampus yang menghadirkan band band ternama dan juga terbuka untuk umum,” ungkapnya.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *