banner dprd mkassar

Pemkot Parepare Gelar Refleksi Akhir Tahun 2017

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Pemkot Parepare menggelar refleksi akhir tahun 2017 dengan mengundang wartawan dari berbagai media yang ada di Kota Parepare.Acara ini dihadiri langsung Walikota Parepare HM Tautan Pawe dan didampingi oleh beberapa pejabat eselon kota Parepare dilaksanakan di kafe alya jalan mattiro tasi.

Dalam refleksi ini Walikota Parepare membuka dialog dengan wartawan terkait kinerja Pemkot Parepare selama tahun 2017.Walikota Parepare mengatakan pembangunan yang telah dilakukan jajaran nya sudah dilakukan secara maksimal dengan melibatkan masyarakat kota Parepare.

“Alhamdulillah kerja kerja jajaran Pemkot selama tahun 2017 ini mendapat apresiasi dari pemerintah pusat dengan berbagai penghargaan yang telah kami terima khusus nya dalam bidang pembangunan”ujar Walikota.”ini juga berkat keterlibatan dari warga Parepare sehingga capaian ini kami biasa raih” tambah Taufan Pawe.

Diakhir dialog dengan wartawan Taufan Pawe menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap wartawan atas kerja samanya dalam mengekspos berbagai peristiwa atau berbagai hasil pembangunan yang telah dicapai pemerintah kota Parepare.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *