banner dprd mkassar

Dua Politisi PDIP Jamin Suara Appi-Cicu di Dapil 2 dan 5 Aman

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Dua anggota DPRD Kota Makassar dari fraksi PDIP kompak memenangkan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi di Pilkada Makassar 27 Juni mendatang.

Kekompakan dua politisi dari partai berlambang banteng moncong putih itu diperlihatkan dengan kerja-kerja politiknya di lapangan dalam menggalang suara untuk Appi-Cicu.

Dua legislator DPRD Makassar itu masing-masing Vivin Sukmasari dan William.

“Kemenangan Appi-Cicu di Makassar menjadi tanggung jawab penuh PDIP. makanya fokus kita kedepan adalah menjaga basis dan potensi suara di tujuh kecamatan,” kata Vivin saat dikonfirmasi, Rabu (31/1/2018).

Vivin yang memperoleh kurang lebih 2.000 suara melalui Daerah Pemilihan (Dapil) V, meliputi Kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalate akan dijadikan sebagai modal dalam memenangkan Appi-Cicu.

“Sebagai modal dasar saya, dan akan all out untuk memenangkan pak Munafri dan ibu Cicu untuk Dapil saya,” kata dia.

Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan Vivin akan bekerja di luar Dapilnya.

Mengingat dirinya memiliki banyak keluarga dan kerabat diluar dari Dapil Mamarita.

Yang pasti dalam waktu dekat, Vivin akan melakukan pertemuan dengan tim internalnya untuk membicarakan langkah strategis dalam rangka pemenangan Appi-Cicu.

Hal yang sama diungkapkan, William Laoring. Anggota DPRD Kota Makassar dari Dapil II, meliputi Kecamatan Bonto Ala, Ujung Tanah, Tallo dan Wajo ini menegaskan, harga mati bagi pendukung dan konstituenya di Pileg 2014 lalu mendukung Appi-Cicu.

Pemilik suara kurang lebih 3.000-an ini akan menghimbau kepada semua relawannya untuk memenangkan Appi-Cicu.

“Bukan lagi kita himbau, tapi kita akan perjuangkan. Kami pasti akan jalan ke masing-masing tim untuk menginstruksikan memilih pasangan Appi-Cicu,” kata William. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *