Perbaikan Pipa di Jembatan Tello Kamis Besok, Tekanan Air Kurang, Perumda Air Minta Warga di Daerah Ini Antisipasi Tampung Air

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Untuk peningkatkan pelayanan air bersih dan pendistibusian air bersih ke Makassar, Perumda Air Minum Kota Makassar akan melakukan pengerjaan pergantian Gate Valve di Jembatan Tello yang mengalami kebocoran serta penanganan kebocoran pipa berdiameter 400 mm (16 inchi) di IPA II Panaikang.

Pengerjaan pipa yang akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 01 April 2021 samapai selesai. Hal ini tertuang dalam surat pengumuman yang tandatangani dirut perumda air minum kota Makassar, Hamzah Ahmad.

Adapun dampak dari kegaiatan yang di Maksud adalah Nipa Mall, Kantor Gubernur jalan Haji Kalla dan sekitarnya, KODAM, Aspol Tallo, Jalan Kesadaran dan sekitarnya, Citra Tellpo, Perum Hamzy, Perum antara, Perum asal Mula, Unhas, RS Unhas, RS Wahidin, BTP, NTI, jalan Bonto Ramba dan sekitarnya, RS Daya, Komplek Puri Kencana.

Untuk itu diharapkan kepada pelanggan Perumda Air Minum Kota Makassar yang berdomisili di daerah tersebut agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari sebelum pengerjaan air dilakukan

Perumanda Air Minum penyampaikan permohonan maatnya atas ketidaknyamanan yang dirasakan madyatakat.(*)

 

Pemkot Makassar SC
Gorontalo SC