banner dprd mkassar

Rusdin Abdullah Konsisten Berbagi Kebahagiaan di Jumat Berkah

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah melalui Timnya kembali turun melakukan kegiatan Jum’at berkah.

Kegiatan berbagi makanan siap saji ini dilakukan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalal Daeng Tata, Jalan Kumala dan Jalan Veteran, Jumat (31/05/2024).

“Tidak hanya di penguna Jalan, tim Sabahat Rudal juga berbagi di beberapa lokasi termasuk di Panti Asuhan,” ucap Tim Rudal, Icha.

Kegiatan berbagi ini adalah kegiatan Rutin yang telah di Lakukan sejak bertahun tahun. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur Rusdin Abdullah atas rezeki yang telah diterima selama ini.

“Pak Rudal sudah lakukan kegiatan berbagi ini sejak lama. Bukan hanya kali ini. Ini juga sebagai syukur beliau, apa yang dilakukan mendapat berkah dan bernila Ibadah,” ucap Tim Rudal, Icha.

Rusdin Abdullah memang dikenal memiliki jika sosial dan kepedulian yang tinggi antara sesama.

“Ini betuk kepedulian pak Rudal, melayani masyarakat, peduli antar sesama dan diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Icha.

Warga penguna jalan yang mendapat pembagian nasi kotak, sangat bahagia dan begitu simpatik atas kepedulian Rusdin Abdullah.

“Saya kenal nama Rusdin Abdullah, memang suka berbagi. Semoga niat baiknya untuk Makassar dilacarkan,” ucap Hasbullah.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *