Vaksinasi KNPI Susur Sampai Pelosok Desa Kabupaten Gowa

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, GOWA – Kegiatan sentra vaksin pemuda yang bekerja sama dengan KNPI dan PMI sulsel, berlangsung di desa Bontotangnga, Kecamatan Bontolempangan pada Selasa (31/08/ 2021).

Dalam giat vaksinasi ini ketua KNPI Alumnus Zainuddin meninjau langsung kegiatan vaksinasi dan memberikan edukasi kepada pemuda dan masyarakat.

Vaksinasi ini sendiri di ikuti oleh berbagai kalangan masyarakat dari pemuda dan pelajar yang terlihat antusias saat mengikuti giat vaksinasi yang dilaksanakan oleh KNPI Gowa.

Kegiatan ini tentu menjadi gerakan untuk memutus mata rantai covid-19 dan meningkatkan Herd Imunity pada masyarakat pelosok di Desa Bontotangnga Kecamatan Bontolempangan Kabupaten Gowa.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada rekan-rekan tenaga kesehatan PKM Bontolempangan II atas kesempatannya guna untuk mensukseskan vaksinasi ini,” kata Zainuddin.

Terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksinasi di desa Bontotangnga dapat menjadi contoh positif dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.(*)

Pemkot Makassar SC
Pangkep SC