banner dprd mkassar
Wajo  

Jokowi Akan Berkunjung, Bupati Wajo Tinjau Lokasi Kantong Air di Desa Salabulo

– Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru meninjau Lokasi kantong air, di Desa Salabulo, Kecamatan Sajoangin.Selasa,(10/01/2017)
pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru meninjau Lokasi kantong air, di Desa Salabulo, Kecamatan Sajoangin.

Pengecekan yang dilakukan orang nomor satu  Wajo ini, terkait rencana kunjungan kerja Presiden Jokowi  untuk melihat langsung program sejuta kantong air di Kabupaten Wajo, pada bulan  Januari 2017 ini.

img_8343

“Program kami, yakni sejuta kantong air, menarik perhatian Presiden Jokowi. Rencananya akan dijadikan program nasional. Makanya, beliau rencananya akan kunker ke Wajo. Namun, tanggalnya belum ditentukan,”Kata Andi Burhanuddin, Selasa (10/01/2017)

Menurutnya, saat ini sudah ada 3.000 kantong air di Wajo yang telah dibuat, baik itu berupa embun, bor, normalisasi sungai, dan jenis lainnya. Program sejuta kantong air ini yang menjadi prioritas adalah daerah yang memang tidak punya sumber air, seperti sungai.

Progma pembangunan sejuta kantong air, sangat mendukung kesuksesan Sulsel Go Green, Surplus beras dua juta ton, satu juta setengah ton  jagung dan sejuta ternak.(*)

 

 

 

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *