banner dprd mkassar

Jelang Kampanye di Parepare, TPD Capres 01 Gelar Rapat Persiapan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Tim Kampanye Pemenangan Daerah (TPD) AMIN menggelar rapat persiapan dalam rangka menyongsong kehadiran Capres dan Cawapres, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di Alya Sweetness Cafe, Jalan Mattirotasi (Depan taman Mattirotasi) No.8 Parepare, Sulawesi Selatan Kamis (1/2/2024).

Rapat dihadiri oleh jajaran pengurus partai pengusung, Partai NasDem, PKB, PKS dan Partai Ummat bersama Ketua Simpul Relawan mereka membahas berbagai aspek, termasuk kesiapan untuk kehadiran Capres dan Cawapres yang dijadwalkan tiba hari Selasa (6/2/2023) di Lapangan NasDem Kota Parepare.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Selatan,H Syaharuddin Alrif Sip MM, yang juga menjabat sebagai Wakil Sekertaris Partai NasDem Sulsel, menyatakan optimisme bahwa tiga partai pengusung Capres AMIN dapat memenangkan Paslon AMIN  di Sulawesi Selatan.

“Kehadiran massa yang cinta perubahan akan membuludak membanjiri Lapangan NasDem Lumpe Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare, saat ini masyarakat Sulawesi Selatan sudah lama menanti  kehadiran AMIN,” jelas Syahar.

Lebih Lanjut “rombongan Capres dan Cawapres dijadwalkan hadir di Kota Parepare yang juga dihadiri Ketua umum Partai NasDem Bapak H Surya Paloh, Mantan Wakil Presiden Bapak Yusuf Kalla, Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Bapak Amin Rais, tokoh nasional dan Ketua Simpul Relawan Amin.

Hadirnya Capres dan Cawapres di Kota Parepare Sulsel diharapkan menjadi momentum penting dalam mendukung perjalanan kampanye AMIN. Dan dengan persiapan yang matang, diharapkan kehadiran AMIN dapat memberikan dampak positif dalam menggalang dukungan masyarakat di Sulawesi Selatan.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *