banner dprd mkassar
Wajo  

Sambutan Pj Bupati Wajo di Peringatan HUT Bhayangkara Polres Wajo

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Pemkab Wajo menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Polres Wajo atas kerjasama yang telah terbangun selama ini dalam menciptakan suasana kondisi yang aman dan tentram di Bumi Lamaddukkelleng.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati Wajo Andi Bataralifu saat memberikan sambutan pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 78 di Mapaolres Wajo, Senin (1/7/2024).

“Kami dari Pemkab Wajo menyampaikan apresiasi terimakasijh kepada Polres Wajo dan Forkpopimda lainnya yang telah secara bersama sama menangani hal-hal yang sekiranya dapat menganggu keamanan sdi Wajo ini. Kitaharapkan kondusifitas ini dapat kita jaga seterusnya,” ucapnya.

Andi Bataralifu mengungkapkan, kalau tahun ini akan menghelat Pilkada pada tanggal 27 November mendatang. Tentunya yang ekstalasinya dari hari ke hari meningkat suasana politiknya.”Kita mengharapakan kesinambungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan keteriban sehingga Pilkada nantinya bisa terlaksana dengan baik dan kondusif,” harap Direktur Fasiltasi Pemerintah Daerah dan DPRD Dirjen Otoda Kemendagri

Sementara Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R mengatakan, HUT Bhayangkara ke 78 tahun ini merupakan momentum bagi jajaran polri untuk merefleksi diri terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini serta sejauh mana mampu mengembang amanah dan kepercayaan oleh masyarakat dan negara ini sebagaimana prinsip hari esok harus lebih baik drai hari ini.

“Peringahan HUT Bhayangkara ini dapat dijadikan batu pijakan untuk melangkah kearah lebih baik melalui berbagai upaya penguatan serta perbaikan terhadap berbagai kelemahan dan kekurangan demi terwujudnya profil Polri presisi,” pungkasnya.(Humas Wajo)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *