DPD 1 Golkar Provisi Gorontalo Siapkan Pemenangan Pemilu 2024 

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM. GORONTALO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Gorontalo gelar rapat kesiapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Gorontalo pada 2024 mendatang. Sejumlah kandidat sudah dipersiapkan untuk menjadi calon gubernur 2024. Minggu (31/10/2021)

Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie menggelar pertemuan bersama petinggi Partai Golkar guna membahas persiapan pemenangan pemilu yang akan datang. Rusli Habibie melakukan rapat terbatas kepada pengurus partai Golkar, sekaligus mengundang DPD II Se-Provinsi Gorontalo dan tim pemenangan pemilu partai golkar.

Ketua DPD I Partai Golkar Rusli Habibie mengatakan kebetulan kita semua hadir dan tidak ada yang di wakili baik itu ketua pemenangan pemilu dan teman-teman ketua DPD II se-Provinsi Gorontalo. melakukan pertemuan guna membicarakan hal-hal yang diputuskan dan dirumuskan serta arahan-arahan DPP yang diwakili oleh guali kurnia Tanjung sekaligus wakil pemenangan pemilu DPP pusat dan di Gorontalo diberikan oleh Syarif Mbuinga sebagai ketua pemenangan pemilu di provinsi Gorontalo.

Ketua DPD I Partai Golkar Gorontalo, Rusli Habibie, menyebut sejumlah nama yang sudah digadang-gadang untuk Pilgub 2021. Antara lain Rum Kono, Toni Uloli, Syarif Mbuinga, serta Idah Syahidah.

“Siapa yang layak akan dilakukan survei lebih dulu,”. Ia pun menegaskan bahwa calon gubernur harus dari partai Golkar. Untuk calon kepala daerah kabupaten/Kota diperbolehkan untuk jadi wakil kepala daerah.“Yang jelas Golkar tetap papan satu,” Tegas Ketua DPD 1 Golkar. (Rama)

Perumda Parkir Makassar
Pangkep SC