banner dprd mkassar

Rusdin Abdullah Bareng Cicu dan Jagoan NasDem Makassar Duduk Sama-sama Cari Solusi Persoalan Warga

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Bakal Calon Walikota Makassar, Rusdin Abdullah melakukan ngopi bareng dengan pengurus Partai NasDem Kota Makassar, Selasa (2/6/2024).

Pertemuan yang berlangsung di salah satu Cafe Black Canyon, di Jalan Hertasning Makassar itu, dihadiri langsung oleh Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachamatika Dewi yang baru tiba dari Tanah Suci melaksanakan Ibadah Haji.

Hadir Anggota DPRD Makassar, Supratman, Irwan Djafar, Mario David, M. Yahya bersama Anggota Caleg NasDem terpilih Ruslan Lallo, Jufri Pabe, Odika Cakra Satriawa dan Hi. Saiful.

Tentunya pertemuan tersebut tak lepas dari pencalonan Rusdin Abdullah yang bakal diusung oleh partai NasDem pada pemilihan Walikota Makassar yang digelar November 2024 mendatang.

“Tadi saya bincang bincang dengan teman teman NasDem Kota Makassar. Tentunya pertemuan ini membahas tentang Pilwali dan Kota Makassar,” singkat Rusdin Andullah.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kota Makassar yang juga Anggota DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi mengatakan bahwa pertemuannya membahas berbagai hal terkait isu isu hangat di Kota Makassar.

“Saya tadi sama pengurus NasDem Kota Makassar bincang santai dengan Pak Rudal. Kami bahas terkait isu isu hangat di Kota Makassar seperti masalah pendidikan, masalah sosial dan kesehatan. Tentu juga terkait Pilwali,” ucap Politisi Perempuan yang akrab disapa Cicu itu.

Sebagai mana diketahui Rusdin Abdullah adalah salah satu kandidat yang akan diusung partai NasDem pada Pilwali Kota Makassar mendatang.

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *