Prediksi Line Up PSM Makassar Vs Persela Lamongan

Yakob Sayuri (instagram PSM Makassar)
Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Laga PSM Makassar melawan Persela Lamongan akan tersaji di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah Kamis (2/12/20210 malam nanti.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan setelah seri dan kalah di pertandingan terakhir. Tim Juku Eja sendiri terakhir hanya memperoleh satu poin dari hasil seri saat melawan Persipura Jayapura.

Sementara Persela lebih parah, terakhir menang kala jumpa Persik Kediri dengan skor 1-0, lima laga setelahnya berakhir sekali imbang dan 4 kali kalah.

Kick off laga pekan ke-15 ini akan berlangsung pukul 21.30 Wita malam nanti yang akan disiarkan langsung stasiun TV Indonsiar dan aplikasi streaming Vidio.

Dari segi peringkat, PSM lebih baik dari Persela. PSM berada di peringkat 9 dengan 18 poin, sementara Persela berada di peringkat 15 dengan poin 12. Empat pertandingan mereka dilalui dengan kekalahan.

Berikut prediksi line up dari kedua tim.

PSM (4-3-3): Hilman Syah, Erwin Gutawa, Bektur Talgat Uulu, Abdul Rachman, Dolly Gultom, Sutanto Tan, M Arfan, Willem Jan Pluim,  Ilham Udin Armaiyn, Yance Sayuri, Azka Fauzi. Pelatih: Syamsuddin Batola

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto, Mochammad Zaenuri dan Bruno Costa, Birul Walidain, Sandy Ferizal, Ahmad Bustomi, Akbar, Gian Zola, Malik Risaldi, Riyatno Abiyoso, Ivan Carlos.

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC