banner dprd mkassar

Bupati MYL Bagikan Bak Penampungan Air di Empat Kecamatan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, PANGKEP– Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau(MYL) membagikan bak penampunga air bersih untuk warga yang tersebar pada empat kecamatan. Kecamatan Labakkang, kecamatan Pangkajene, kecamatan Bungoro dan kecamatan Minasatene.

Secara simbolis, bupati menyerahkan bantuan bak air di dua tempat terpisah di kelurahan Mangallekana dan rumah jabatan bupati Pangkep, Jumat(2/12/22).

Bantuan bak air yang dibagikan untuk empat kecamatan sebanyak 388 unit.

Bupati MYL menekankan kepada penerima bantuan bak air agar dipergunakan sebagaimana mestinya serta dirawat dan dijaga.

Pemberian bantuan oleh pemerintah sambung MYL, merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Selain bantuan bak air, pemerintah kabupaten Pangkep juga akan menyalurkan bantuan air bersih khsususnya bagi masyarakat pesisir.

“Saya harapkan bantuan yang diterima kedepan berikan lagi kesempatan untuk orang lain. Tahun ini kita dapat bantuan, kedepan berikan lagi kesempatan untuk orang lain untuk dapatkam agar semua orang bisa rasakan bantuan pemerintah,”katanya.

“Kepada pemerintah kecamatan dan kelurahan saya titip, lihat baik-baik orang yang dikasih bantuan. Saya titip agar bantuan kita tepat sasaran,”tambahnya.

Sekretaris dinas perumahan dan kawasan pemukinan Pangkep, Nurul Haq mengatakan pemkab Pangkep akan terus menyalurkan bantuan bak air untuk warga.

Kedepan lanjutnya, Dinas perumahan dan kawasan pemukiman mengusulkan anggaran Rp1 M untuk bantuan bak air.

Bantuan bak air ini diharapkan dapat menekan angka kemisikinan. Sebab, pemberian bak air dan bedah rumah menjadi komponen dapat mengurangi kemiskinan..

” Secara total, kita bagikan 836 unit yang tersebar di semua kecamatan untuk anggaran perubahan ini,”katanya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *