banner dprd mkassar

Bakar Semangat Ribuan Relawan Andi Saiful optimis menang DPRD Provisi

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Temu Akbar relawan dalam rangkaian tur kampanye Caleg DPRD Sulsel, Partai Gerindra, No. 2, Andi Saiful, SE, dipenuhi warga , Jumat, 2 Februari 2024, malam.

Silaturahmi Caleg bertagline ASM itu, berjalan sukses di Tocamming, Lingkungan Camming, Siwa, Kecamatan Pitumpanua. Tak kurang dari 3.000 warga hadir dari berbagai penjuru yang sebagian besar adalah warga Pitumpanua. “Kami menyediakan 2.500 kursi, tetapi kelihatannya jumlah warga yang hadir lebih itu karena ada yang tak kedapatan tempat duduk,” kata salah seorang panitia.

Kegiatan makin meriah karena sejumlah pesohor hadir. Di antaranya artis jebolan KDI, Risma Rusmiati, tiktoker yang lagi vilar, Asrul dan tokoh nasional Akbar Faizal.

Andi Saiful, menyatakan keharuannya dengan membludaknya warga menghadiri perhelatan itu. “Ini menunjukkan kekuatan kita sebagai warga Wajo dan khususnya warga Pitumpanua untuk bersatu membawa putra daerah terbaik di DPRD Sulsel,” kata pengusaha muda bidang pelayaran ini.

Andi Saiful menyatakan kekuatan persatuan orang Wajo akan sangat sulit terkalahkan jika kemudian ada persatuan suara. “Mari kita wujudkan persatuan dukungan suara agar kita lebih mudah menempatkan wakil kita di DPRD Sulsel,” tambahnya.

Tokoh nasional yang juga putra Wajo, Akbar Faizal mengaku sejatinya ia tak lagi mau terlibat dalam kegiatan kampanye politik seperti ini. Namun, kedekatannya dengan ayahanda Andi Saiful, Haji Misbahuddin, meringankan langkahnya ke Siwa dari Jakarta. “Saya sekarang memilih jalan menjadi pencerah dengan berbagai program publik, sejatinya saya tak mau lagi terlibat dalam kampanye politik. Tetapi, saya menghormati adinda saya, Haji Misbahuddin yang saat ini tengah berjuang untuk mengantarkan putranya sebagai legislator di Sulsel,” ujarnya.

Akbar juga mengapresiasi keberanian Andi Saiful yang ingin terjun ke politik. “Politik itu keras dan kami harus siap dengan segala kemungkinan. Tetapi keberanianmu untuk ikut bertarung, adalah sebuah modal besar untuk menjadi tokoh besar di masa depan,” tukasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *