banner dprd mkassar

Rafzanjani Tamrin ke PPP, Wahab Tahir: Alhamdulilah Berkurang Beban

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kepindahan salah satu kader muda Partai Golkar, Andy Rafzanjani Tamrin yang bergabung ke PPP, membuat pihak Golkar Makassar tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir mengatakan kader muda di Golkar tidak kehabisan stok untuk mengabdi dan membesarkan partai.

Apalagi, kata Wahab, kepindahan Aldy Rafzanjani Tamrin ke PPP baru-baru ini merupakan suatu kesyukuran karena tidak menjadi beban lagi di Partai Golkar.

“Oh Alhamdulillah makin berkurang beban kami karena kami banyak anak-anak milenial di partai Golkar yang siap jiwa dan raga mengabdi utk membesarkan partai golkar,” kata Wahab saat dikonfirmasi, Rabu (3/5/2023).

Menurut Wahab, perintah Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin sudah jelas bahwa akan memberi ruang kepada seluruh kader muda untuk berkarya.

“Perintah Pak Appi (sapaan-Munafri Arifuddin) kepada pengurus untuk selalu memberikan ruang kepada generasi muda untuk berkarya di partai khususnya generasi muda yang memiliki dedikasi dan integritas besar,” ungkapnya.

Karena itu, Sekretaris Komisi A DPRD Makassar ini mengajak kepada seluruh kader di Partai Golkar untuk setia menunjukkan dedikasinya dalam membesarkan partai.

“Yang mau dan berintegritas dan memiliki dedikasi mari bergabung untuk berkarya kepada rakyat, kami memiliki banyak kader muda yang Insya Allah memiliki integritas dan berdedikasi dan tidak lebay,” jelasnya.

Sebelumnya, Aldy Rafzanjani Tamrin memang telah meniatkan untuk pindah dan berlabuh ke PPP. Alasannya, karena dirinya mendapat ruang yang sangat besar di PPP.

Hal itu dikatakan Aldy saat dirinya dipasangkan jaket PPP oleh Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan Amir didampingi Sekretaris DPC PPP Makassar Rachmat Taqwa Quraisy di Kantor DPW PPP Sulsel, Jl Sultan Alauddin, Rabu (3/5/2023).

“PPP memberikan sebuah ruang yang sangat besar terhadap anak muda, terkhusus saya pribadi bagaimana menyuarakan suara dan niatan anak muda dalam dunia perpolitikan,” ujarnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *