banner dprd mkassar
Wajo  

Jelang Rapat Rapimcab, Ketua partai PPP Wajo Ngopi Bareng Bersama Awak Media

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO –Jelang Rapat pimpinan cabang (Rapimcab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo, 13 Agustus mendatang, Supriadi Arif didampingi sekretarisnya, ngopi bareng bersama awak media, di Cafe Lounge, Jalan Pahlawan, Kecamatan Tempe, Sabtu (30/07/2022).

Sambil menikmati kopi, Supriadi Arif, Ketua PPP kabupaten Wajo, menyampaikan kepada awak media terkait kesiapannya menghadapi pemilihan calon legislatif (pileg) 2024 mendatang.

Dengan komposisi dan semangat yang baru saat ini, dirinya optimis untuk mengembalikan kejayaan partai seperti sedia kala, dimana pada pileg 2014-2019 lalu, PPP berhasil merebut 7 kursi di DPRD kabupaten Wajo.

“Sangat optimis bisa mengembalikan kejayaan partai, yach minimal bisa masuk unsur pimpinan di DPRD Wajo, dan ini akan terliat pada Rapimcab PPP wajo tanggal 13 Agustus nanti,”. Kata Supriadi Arif, didepan awak media.

Untuk menghadapi pesta demokrasi 2024 mendatang lanjut Supriadi Arif, tentu kita butuh strategi baru serta kelengkapan insfrastktur partai sampai ranting, maka kami sangat siap menghadapi pemilu 2024 nanti.

“Dengan belajar dari pengalaman pengalaman sebelumnya dan melihat komposisi struktur partai PPP saat ini. serta dengan membuat strategi strategi yang berbeda, tentunya kami optimis itu akan kami capai pada pileg nanti di 2024,” lanjutnya.

Sekretaris PPP Wajo, Asriadi Masse, turut menambahkan bahwa dengan kepemimpinan bapak Supriadi Arif, kinerja partai hingga kebawah ranting ranting Kecamatan sampai kepelosok pelosok desa dan kelurahan bahkan sampai RT dan RW akan lebih dimaksimalkan.

“Dengan wajah baru dengan strategi berbeda, PPP wajo untuk pileg 2024 nanti, tentu sudah sangat siap dan kami yakin bisa capai target sesuai yang diharapkan,”.Tambahnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *