banner dprd mkassar
Maros  

Muzayyin Arif Terima Kunjungan Silaturahim Jusuf Kalla

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAROS – Muzayyin Arif menerima kunjungan Jusuf Kalla (JK). Kunjungan Wakil Presiden periode 2004-2009 dan 2014-2019 ini dilakukan di Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) Maccopa, Maros, Rabu (02/08/2023).

“Malam ini kami menerima kunjungan dari Pak JK di kediaman orang tua kami, KH. M. Arif Marzuki di kampus SPIDI Maccopa, Maros,” kata Muzayyin yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina SPIDI.

Kedatangan JK juga diterima langsung oleh KH. M. Arif Marzuki, di mana keduanya merupakan sahabat karib. Muzayyin Arif mengatakan, pertemuan hangat tersebut menjadi keteladanan bagi semua pihak, di mana keduanya dinilai sebagai sosok yang tiada henti menebar kebaikan.

“Ini untuk kesekian kalinya Pak JK memperlihatkan keteladanan dalam merawat hubungan baik beliau dengan orang tua kami,” ungkap Muzayyin.

Muzayyin menyebutkan, kunjungan tersebut disampaikan oleh ajudan Jusuf Kalla beberapa jam sebelum kedatangannya bersama rombongan. Kedatangan JK juga disambut hangat dan baik oleh keluarga besar dan civitas SPIDI.

“Alhamdulillah silaturahim berjalan dengan penuh kekeluargaan dan sangat akrab. Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan ini. Teriring doa semoga keberkahan senantiasa menyertai kita semua,” ungkapnya.

Turut hadir bersama rombongan Jusuf Kalla yakni Mayjen TNI Purn. H. Andi Muhammad Mappanyukki, purnawirawan perwira tinggi TNI-AD yang terakhir menjabat sebagai Pangdam XIV/Hasanuddin.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *