Indira Jusuf Ismail : Peringatan Hari Ibu, Perempuan Berdaya Indonesia Maju

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Tim Penggerak PKK Kota Makassar peringatan hari ibu ke 93 Tahun, ingatkan generasi muda tentang makna hari ibu. Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, mengingatkan kembali akan makna hari ibu.

“Kita memperingati hari ibu setiap tahunnya, di 22 Desember. Namun kali ini TP PKK Makassar menggelar lebih awal, tanpa mengurangi makna dari hari ibu,” ujarnya, di Hotel Aston, Jumat (03/12/2021).

Meski telah ditetapkan hari ibu, namun telah selayaknya kita menghargai ibu disetiap waktu, karena atas jasanya, perjuangannya, melahirkan generasi bangsa.

Selain itu, Indira Jusuf juga mengingatkan untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, menghadapi kemungkinan adanya tsunami covid gelombang ketiga.

“Ketika perempuan telah turun langsung, tentunya kita berharap segala masalah dapat teratasi, demikian pula dengan permasalahan pandemi covid yang kini dihadapi. Perempuan berdaya, Indonesia maju,” lanjutnya.

Dalam peringatan kali ini juga menghadirkan dr arif santoso dari persatuan dokter paru-paru untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada ibu-ibu peserta peringatan hari ibu yang hadir.

Kegiatan ini dihadiri dari perempuan dari berbagai kalangan, dari organisasi pemerhati perempuan, kader-kader PKK tingkat Kota hingga tingkat kelurahan, serta ibu-ibu camat se Kota Makassar. (*)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC