Jalankan Instruksi Walikota BKPSDMD Parepare Awali 2021 dengan Penanda Tanganan Pakta Integritas dan Kontrak Kinerja Pegawai

PDAM Makassar

SUARACELEBES.COM, PAREPARE – Mengawali 2021, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Parepare melakukan rapat koordinasi bersama para pejabat struktural, yang pimpin langsung Plt Kepala BKPSDMD H Gustam Kasim didampingi Sekretaris Adriani Idrus di ruang rapat BKPSDMD, Senin, (4/01/2021).

Rapat koordinasi dilaksanakan sebagai tindak lanjut instruksi Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melalui zoom meeting beberapa saat lalu, yang menekankan kinerja ASN untuk bergerak cepat di tahun pemulihan ekonomi 2021.

“Jadi kami segera mengumpulkan para pejabat struktural di lingkungan BKPSDMD untuk menyampaikan arahan-arahan dari Bapak Wali Kota yang menginginkan semua PNS berintegritas dan cerdas dalam bekerja di tahun 2021 ini,” terang Gustam Kasim.

Tidak hanya itu, Gustam juga mengingatkan agar semua pegawai BKPSDMD untuk menjaga kesehatan di masa pandemi dan tidak bepergian jika tidak urgent.

Pada kesempatan ini juga, dilakukan penanda tanganan pakta integritas semua pegawai BKPSDMD dan kontrak kinerja tahun 2021 serta pengecekan sarana dan prasarana yang menjadi tanggung jawab para pejabat struktural.

“Di awal tahun ini, kami mulai dengan adanya penanda tangan pakta integritas tahun 2021, kontrak/perjanjian kinerja dan mengecek kelengkapan mereka dalam bekerja seperti laptop dan komputer sekaligus kendaraan dinas roda 2 yang mereka pakai,” jelas Adriani Idrus, Sekretaris BKPSDMD.

Adriani mengharapkan dengan melakukan pengecekan peralatan di setiap awal tahun, maka akan meningkatkan kepedulian semua pejabat struktural untuk menjaga dan memelihara aset BKPSDMD dengan baik. (*)

 

Pemkot Makassar SC