banner dprd mkassar

Hadirkan Ribuan Warga, Celag NasDem Supratman Bersama Fatmawati Rusdi : Mari Kita Rebut Kemenangan

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Politisi Partai Nasdem, Supratman menunjukkan keberpihakannya kepada masyarakat sebagai penyambung lidah rakyat di Dapil 4 Makassar, Kecamatan Panakkukang-Manggala.

Calon anggota legislatif (Caleg) Kota Makassar itu tak tanggung-tanggung menghadirkan sekitar 5.000 warga yang ada di Kecamatan Manggala.

Itu terlihat saat ia bersama timnya menggelar konsolidasi pemenangan “Manna Ngapa” dengan mengundang Caleg DPR RI Sulsel 1 dari Partai Nasdem, Fatmawati Rusdi.

Agenda konsolidasi tim pemenangan tersebut dilaksanakan di posko pemenangan Supratman, di Jl Perumnas Raya, Kecamatan Manggala, Sabtu (3/2/2024) malam.

Saat tiba di lokasi konsolidasi, Supratman bersama Fatmawati Rusdi disambut riuh oleh ribuan masyarakat yang hadir.

“DPR RI… Fatmawati Rusdi…Manna Ngapa?…Supra ja… Manna Ngapa…Supraja’…Oppoki,” teriak warga saat menyambut Supratman mendampingi kedatangan mantan Wakil Walikota Makassar itu.

Dalam kesempatan itu, Supratman menyampaikan bahwa dirinya sengaja membuat konsolidasi tim pemenangan dengan menghadirkan ribuan masyarakat Manggala.

“Ini bukti bahwa kita betul-betul bertarung dan berjuang memenangkan pemilu 2024 ini, tidak ada Caleg lain di Kota Makassar yang bisa mengumpulkan warga sebanyak ini,” ujarnya.

Menurutnya, dirinya terlahir dari keluarga sederhana yang berani menantang arus untuk berada dibarisan dan mengawal suara rakyat.

“Kita semua menjadi saksi betapa saya dari bawah hingga sampai sekarang. Makanya saya mengajak kepada saudaraku semua, mari kita rebut kembali kemenangan di tanggal 14 Februari mendatang,” ajak Supra disambut gemuruh warga yang hadir.

Caleg pemilik nomor urut 1 ini juga memastikan, jika diberi amanah kembali oleh rakyat, maka akan komitmen dan konsisten mengawal suara kebenaran.

Hal itu pula telah dibuktikan Supratman saat duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar selama dua periode sampai saat ini.

“Disini hadir ibu Fatmawati Rusdi yang merupakan penjahit bendera merah putih dan Supratman adalah pencipta lagi Indonesia raya, maka sudah menjadi paket komplit untuk merebut kemenangan,” tegasnya. (*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *