banner dprd mkassar

Makassar Kembali Meraih Penghargaan Adipura 2023, Direksi Perumda Pasar; “Ini Berkat Kerja Sama Tim dan Komunikasi Yang Baik”

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR – Kota Makassar kembali meraih Penghargaan Adipura 2023. Setelah lima kali berturut-turut. Dengan capaian itu, Plt Direktur Utama Perumda Pasar, Syamsul Bahri mengatakan sangat mengapresiasi kerja Tim dibawah kendali Direktur Teknik Perpasaran. Hal itu disampaikan Anchu sapaan akra  Syamsul Bahri dihadapan para staf saat menggelar Apel pagi di halaman kantor Perumda Pasar di jln. Kerung-Kerung, Makassar. Senin (4/3/2024).

“Kita merasa bersyukur karena tahun ini Kota Makassar kembali meraih Penghargaan Adipura. Tentunya ini juga tak lepas dari kerja tim di lapangan terutama di bawah kendali Direktur Teknik dan teman-teman staf di pasar serta Bagian Ketertiban dan Kebersihan.” Ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Direktur Teknik Perpasaran, Syamsul Tanca juga merasa puas da  bangga dengan apa yang dicapai tim kerja pada bagian Ketertiban dan Kebersihan Perumda Pasar.

“Alhamdulillah kita sudah berhasil kembali mendapatkan penghagaan Adipura sebagai kota bersih. Dan tentunya ini karena komunikasi dan koordinasi yang bagus.” Terang Tanca.

Dikatakan jauh sebelum penilaian Adipura, memang kita sudah lakukan komunikasi dan koordinasi dengan sejumlah instansi terkait. karena kerja sama antar sektor lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

“Jadi memang kita intens melakukan komunikasi dan koordinasi terutama dengan Dinas DLH Kota Makassar. Baik digrup WhatsApp maupun rutin melakukan kerja bakti.” Ujarnya.

Sebagaimana diketahui, penilaian Adipura ini sempat tertunda namun pihaknya bersama dengan sejumlah jajaran tetap melakukan pengawasan dan pembenahan di beberapa Pasar yang menjadi Lokasi Khusus (Lokus) penilaian.

“Kan sebenarnya penilaian ini sempat tertunda. Tapi tim di lapangan itu tetap giat melakukan pengawasan dan pembenahan. Terutama di pasar yang menjadi Lokus penilaian yakni Pasar Panakkukang, Pasar Sambungjawa (Senggol) dan Pasar Maricaya. ” pungkasnya.

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *