banner dprd mkassar

Legislator Golkar Debbie Rusdin Berkunjung di Jalan Cakalang, Warga Curhat Sulitnya Air Bersih Saat Kemarau

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR –
Legislator DPRD Sulsel, Debbie Purnama Rusdin menyapa warga yang berada di Jalan Cakalang 5, Kelurahan Totaka, Kota Makassar, Minggu (04/06/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Legislator dari Fraksi Partai Golkar ini melakukan Reses Masa Persidangan III tahun 2022/2023. Dia juga memperkenalkan diri dihadapan warga yang telah hadir.

Selepas itu, Andi Debbie menjelaskan secara singkat terkait reses, sembari menyapa dan mendengar keluhan-keluhan dari warga yang ada di sekitar Jalan Cakalang 5 tersebut.

Ilyas dari Kelurahan Cambayya mengeluhkan terkait air yang sulit pada saat musim kemarau. Ada beberapa kemarin, program pemerintah yang turun, akan tetapi sampai saat ini ada beberapa wilayah di Kelurahan Cambayya yang belum dapat.

“Salah satunya itu termasuk sumur tanah dalam. Kemarin itu ada, cuma di geser ke kelurahan lain, karena mungkin lebih membutuhkan. Mungkin hal ini bisa disiasati soal sumur tanah dalam ini,” keluhnya.

“Saya juga berharap agar Ibu Debbie bisa turun juga ke Kelurahan Cambayya, agar warga bisa melihat langsung Anggota Dewannya,” harapnya.

Sementara itu, ada salah satu warga yang mengeluhkan terkait tempat bermain anak yang harus disediakan.

Sedangkan dari Nurhalimah dari Kelurahan Totaka yang meminta agar Majelis Taklim diberikan pengajar untuk mengaji.

“Saya meminta agar ibu-ibu majelis ini diberikan pelatihan terkait baca tulis al-quran,” keluhnya.

Sedangkan salah satu warga mengeluhkan terkait pemuda yang sering menghabiskan malam dengan meminum minuman keras. Dia meminta agar diberikan kegiatan yang positif bagi pemuda.

“Saya melihat banyak pemuda kalau malam itu sering menghabiskan waktu dengan minum-minum. Saya harap bisa diberikan kegiatan yang positif atau pembinaan,” jelasnya.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *