banner dprd mkassar

Tugas Baru Akhmad Namsum Wakil Ketua Majelis Pendayagunaan Wakaf PW Muhammadiyah Sulsel

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, MAKASSAR  РAkhmad Namsum terpilih menjadi Wakil Ketua Majelis Pendayagunaan Wakaf PW Muhammadiyah Sulsel. Namsum menjabat wakil ketua untuk periode 2022-2027.

Namsum yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar. Ia kemudian akan bergerak cepat terkait persoalan aset dan lahan.

“Alhamdullilah di beri kepercayaan dan memang tugas kedepan majelis wakaf berat di samping ada nomenklatur baru juga pendayagunaan pemanfaatan,” kata Akhmad Namsum dalam keterangannya, Selasa (3/7/2023).

Namsum akan bergerak terkait denga aset dan laha milik Muhammadiyah. Persoalan dan penyelesaian ini dianggap penting saat ini

“Jadi tugas itu selain memperjelas legalitas seluruh aset Muhammadiyah khusus sektor lahan, tentu akan kembali ke pemanfaatan, pengunaan yang baik benar milik Perserikatan Muhammadiyah,” jelasnya.

Olehnya itu, yang paling pertama di lakukan Namsum yakni mengelar pertemuan denga seluruh pengurus untuk membahas masalah aset dan lahan milik Muhammadiyah.

“Kami akan konsolidasi dulu, kita pertemuan, tentu tugas kami ini lebih awal memverifikasi, identifikasi seluruh aset perserikatan Muhammadiyah, seluruh daerah dan di rumuskan,” ucapnya.

“Insyallah akan di agendakan, karena ini baru di kukuhkan jadi pengurus Muhammadiyah Sulsel,” paparnya.

Namsum sendiri di lantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse di Balai Sidang Muktamar 47 Unismuh Makassar.(*)

Pemkot Makassar

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *