Usungan Golkar Sidrap Tunggu Keputusan DPP

Pemkot Makassar SC
BAPENDA Makassar SC

SUARACELEBES.COM, – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Sidrap, Zulkifli Zain memastikan kader Golkar bakal solid mendukung calon usungan partai di Pilkada Sidrap nanti.

“Sejauh ada tiga nama yang berpeluang yang mendaftar di Golkar ada Ibu Fatmawati, pak Dolla dan Ali Syarif”, kata Zulkifli saat ditemui di salah satu warkop di Jalan Topaz Raya, Makassar.

Ia tak menapik soal kemungkinan kemungkinan besar koalisi Golkar-NasDem di Pilkada Sidrap. Menurutnya hal tersebut bisa saja terjadi. Meskipun Golkar memiliki dua kader yang juga ingin maju.

“Tapi tergantung DPP. Yang jelas apapun keputusan partai kita tetap solid memenangkan,” tegas Haji Pilli sapaan Zulkifli Zain.

Haji Pilli menambahkan jika komunikasi untuk membangun koalisi antara Partai Golkar dan NasDem dalam menghadapi Pilkada, tidak hanya terjalin di tingkat Provinsi Sulsel dan kota Makassar saja, melainkan komunikasi kedua partai juga terjalin Kabupaten Sidrap.

“Saya sering bertemu dengan elit NasDem, terutama bertemu dengan Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrief dan ketuanya, Rusdi Masse,” tutupnya. (SO)

Badan Intelijen Negara
Pangkep SC