banner dprd mkassar
Wajo  

Beri Dukungan Moril, Dandim 1406/Wajo Beserta Persit Kunjungi Bayi Penderita Hidrosefalus

pemprov sulsel

SUARACELEBES.COM, WAJO – Sebagai Prajurit yang berasal dari Rakyat, untuk Rakyat dan oleh Rakyat TNI dituntut untuk selalu dekat dan menunjukkan sikap peduli kepada masyarakat yang mana masyarakat adalah Ibu kandung TNI. Hal ini selaras dengan 8 Wajib TNI yaitu membantu kesulitan Rakyat disekelilingnya, agar terwujud hidup tenteram dan bahagia.

Hal ini diimplementasikan melalui bantuan yang berikan secara simbolis oleh Dandim 1406/Wajo (Letkol Inf Wahyu Yunus S.I.P) beserta Persit KCK Cab XXIV Dim Wajo kepada Orang tua penderita Hidrosefalus sejak lahir, yang diserahkan langsung di rumah orang tua ananda Muhammad Attah Darmawansyah di Desa Tua Kec. Majauleng, Kab Wajo (04/09/2023).

Sebelumnya Dandim Wajo mendapat laporan dari anggota Babinsa bahwa, ada seorang Bayi bernama Muhammad Attah Darmawansyah menderita penyakit Hidrosefalus sejak lahir yang memerlukan bantuan untuk biaya pengobatan.

Untuk itu Dandim Wajo Berserta Persit, Danramil 1406-05/Majauleng, sejumlah perangkat Desa/Kecamatan, Dan Kepala UPTD Puskesmas Wajo, langsung mengunjungi warga yang anaknya menderita Hidrosefalus tersebut, dan memberikan bantuan secara Simbolis.

Hal terpenting tetap tabah dan selalu berdoa untuk kesembuhan andanda Muhammad Attah Darmawansyah, jangan putus asah untuk kesembuhan buah hatinya, Semoga cepat diberikan kesembuhan. Semua pasti ada hikmahnya jangan larut dalam kesedihan tetap semangat karena itu akan membuat keadaan lebih baik. “ucap Letkol Inf Wahyu”.(*)

Call Center PU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *